COBAN                       SEWU

TUMPAK                     SEWU

VENUSRENTCAR

Perjalanan Cerah

085 230 000 053

Coban Sewu

Coban Sewu atau Tumpak Sewu merupakan tempat wisata baru yang menurut versi Venusrentcar terkeren di jawa timur. Sewa mobil surabaya Venusrentcar telah survey tempat ini dengan merekan pada video di atas. rekaman tersebut dari jarak jauh sehingga kelihatan agak kecil. Padahal tingginya 180 meter

Sekilas bentuknya mirip air terjun Niagara. Coban sewu masih belum ditata atau dibangun apapun, jadi panoramanya Real Natural. Kelebihan Coban Sewu dibandingkan Niagara ada pada Naturalnya. Sumua yang ada di coban sewa masih alami murni.

Air terjun setinggi 180 meter ini lagi viral di jawa timur karena baru dikenal masyarakat Dunia. Untuk mencapai lokasi dari parkir kendaraan tidak jauh tapi ektrim karena kita harus menuruni beberapa tangga yang curam. Lokasi air terjun berada di dua kabupaten yaitu kabupaten Lumjang dan Malang. Sewa mobil surabaya Venusrentcar masuk ke lokasi ini dari sisi Kabupaten Malang atau Coban Sewu. setelah memarkir kendaraan kita akan berjalan 5 menit menuruni anak tangga sampai ditengah. Untuk sampai ke dasar butuh 30 menit lagi karena medan yang ektrim. kondisi badan harus fit karena tangga curam dan berbahaya bagi yang tidak sehat. Disarankan jangan turun kalau kondisi badan tidak benar-benar prima. Setelah menuruni tangga yang berbahaya selama 30 menit dengan sudut 90 derajat, kita akan berjalan mendekati spot dibawah air terjun. Inilah tangga yang akan kita lalui

Apa bedanya Tumpak Sewu dan Coban Sewu, lalu mana yang benar. Banyak yang menyebut Coban Sewu karena penyebutannya lebih mudah, lalu bagaimana dengan tumpak sewu. Lokasi air terjun ini, ada di Malang apa di Lumajang?  Ini menjadi pertanyaan banyak pengunjung selama ini. Karena sewa mobil surabaya venusrentcar pernah datang langsung ke air terjun ini, kami akan menjelaskan pertanyaan ini.

Lokasi air terjun merupakan perbatasan kabupaten Malang dan kabupaten Lumajang. Pengunjung bisa datang dan masuk ke area melalui Lumajang. Warga Lumajang menyebut Air terjun ini dengan nama "Tumpak Sewu".

Kalau anda masuk dari seberangnya atau dari arah kabupaten Malang, penduduk sekitar menyebut "Coban Sewu". Jadi air terjun coban sewu dan tumpak sewu adalah satu. lokasinya sebagai pembatas kabupaten Lumajang dan kabupaten Malang. Ini berarti keduanya sama-sama memiliki.

gallery/tangga menuju dasar